Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Inshallah a Boy (2023) Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Film Inshallah a Boy (2023) Subtitle Indonesia

Foto : Gambar hasil Screenshot --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film yang ditayangkan pada Cannes Critics Week 2023 dan memperoleh nominasi di kategori tersebut, merupakan film pertama Yordania yang diputar di Festival Film Cannes dan juga merupakan karya perdana dari Sutradara Amjad Al Rasheed.

Menarik melihat film yang mengangkat (lagi) persamaan hak-hak perempuan disaat negara-negara Arab terus menyuarakan persamaan gender perempuan dengan pria.

Iran sudah memulainya tahun lalu, dengan perlawanan terhadap polisi moralitas yang kerap kali membungkam kaum hawa.

Rasanya sangat tepat melihat Inshallah a Boy jadi film pembuka JWCW 2023 dengan segala kekritisannya terhadap apa yang dialami kaum perempuan di negara-negara Arab.

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1088 Subtitle Indonesia, Tenang Link Streamingnya Legal Kok

Terlebih lagi film ini juga ditulis Amjad Al Rasheed bersama dua penulis perempuan, Rula Nasser dan Delphine Agut. Apakah film ini bisa berbicara banyak dan bisa diterima oleh penonton? Kita baca ulasannya di bawah ini.

Sinopsis

Nawal (Mouna Hawa), dikejutkan oleh suaminya yang meninggal tiba-tiba. Hidupnya seketika berubah drastis di luar kendalinya.

Dari suaminya, ia mempunyai anak perempuan, Nora (Celina Rabab’a), dan peninggalan dari suaminya hanyalah apartemen yang ia tempati dan truk pickup yang biasa digunakan suaminya untuk bekerja.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Kamen Rider Gotchard Episode 15 - Seize the Happy! Shine Bright Gotchalibur

Nawal sehari-hari bekerja sebagai pengasuh lansia di sebuah keluarga Kristen yang tergolong konservatif.

Meninggalnya sang suami membuat ia memulai konflik dengan keluarga mendiang suaminya. Kakak iparnya, Rifqi (Hitham Omari) meminta utang pickup dibayar atau mobilnya akan ia jual untuk membayar utang.

Selain itu, Rifqi juga mempertanyakan sertifikat apartemen yang ternyata proses jual belinya tidak menyertakan bukti tertulis. 

BACA JUGA:Link Streaming Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: